BITCOIN ORIGIN (Multi-Fork Pertama di Dunia yang Bertemu dengan Blockchain)


BITCOIN ORIGIN
Cryptocurrency memang tak akan ada matinya, seiring berkembangnya jaman yang sudah semakin canggih ini dunia mata uang digital juga terus berkembang pesat layaknya kecepatan cahaya yang belum ada yang bisa menandingi kecepatannya, baru-baru ini lahir sebuah crypto baru yang berbeda, lain daripada yang lainnya, dan ini merupakan inovasi baru dalam dunia cryptocurrency. Yuupp… BITCOIN ORIGIN Namanya, hhmmm….. mungkin dari sebagian saudara – saudara ini ada yang pernah mendengar nama crypto yang satu ini. Atau mungkin anda sekalian pada bertanya-tanya memangnya apa yang berbeda dari token crypto yang satu ini ? ya saya akan menjelaskan kenapa Token Crypto yang satu ini berbeda dari yang lainnya karena crypto ini adalah Multi-Fork Pertama di Dunia. Pada Penasaran ? Simak penjelasan di bawah ini.



Apa itu BITCOIN ORIGIN ?
BITCOIN ORIGIN adalah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program kesetiaan yang diimplementasikan dengan buruk dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan sebagai hasil dari terlalu banyak program loyalitas menggunakan skor. BITCOIN ORIGIN mengintegrasikan poin ke BITCOIN ORIGIN token (ORI) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, BITCOIN ORIGIN menggunakan teknologi Blockchain untuk menghilangkan perantara, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.
BITCOIN ORIGIN menawarkan solusi untuk masalah ini menggunakan teknologi pemblokiran. Karena biaya transaksi rendah dan keamanan tinggi, BITCOIN ORIGIN mengkonversi skor menjadi token BITCOIN ORIGIN (ORI) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas.
Mari kita mempertimbangkan bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari proyek blok platform yang serupa untuk mengintegrasikan skor. Semua pengguna BITCOIN ORIGIN dapat menukar poin atau mil mereka dari program afiliasi untuk token BITCOIN ORIGIN atau sebaliknya, bertukar token mereka untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan token BITCOIN ORIGIN untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.
Pengguna BITCOIN ORIGIN dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token BITCOIN ORIGIN dan poin mereka untuk setiap perusahaan di seluruh dunia di BITCOIN ORIGIN Wallet. Pengguna juga dapat dengan mudah bertukar poin mereka untuk token BITCOIN ORIGIN atau token BITCOIN ORIGIN untuk poin mitra. Selain itu, Dompet BITCOIN ORIGIN menyertakan saluran periklanan yang memberikan iklan atau mitra kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan BITCOIN ORIGIN untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di Toko BITCOIN ORIGIN, pengguna dapat membeli produk atau layanan dari kemitraan.
Dan untuk lebih lengkapnya bisa dibaca Position Papernya https://www.bitcoinorigin.io/pdf/BitcoinOrigin-PositionPaper.pdf

Ekosistem Distribusi Bitcoin Origin

Bitcoin Origin sedang menerapkan Sistem distribusi gratis yang akan memungkinkan siapa pun (asalkan mereka memenuhi persyaratan berjenjang minimum), kesempatan untuk mengambil manfaat dari berpartisipasi dalam Bitcoin Origin Network. Sekitar 15% dari total supplay Bitcoin Origin akan diberikan kepada peserta per tahun, dialokasikan pro-rata bulanan.
5% dari biaya dialokasikan ke validator. Sisa 95% merupakan bagian dari kumpulan imbalan Distribusi Bitcoin Origin. 95% ini didistribusikan secara merata ke semua peserta yang memegang Bitcoin Origin minimum yang diperlukan, tidak termasuk pertukaran.

ROAD MAP
Jan - Jun 2017
Masalah penggunaan sumber daya "kotor", sentralisasi sumber daya, dan mengurangi profitabilitas di Industri Pertambangan PoW - ide Bitcoin Origin lahir.

Jul - Sep 2017
Mengumpulkan Tim Bitcoin Origin - Pengembang, Desainer, Manajer Umum, Staf Humas, Staf Dukungan, dan Agen Call Center.

Oktober - Desember 2017
Position Paper Selesai

Jan - Mar 2018
Bukti konsep untuk infrastruktur POA
Bukti konsep untuk Aplikasi Multichain
Situs web Selesai

Apr - Jun 2018
Whitepaper selesai
Kemitraan Dijamin untuk Audit internal penuh
Pembangunan Komunitas
Pengaturan Tim Sponsor Pelanggan
Infrastruktur Selesai dan ditingkatkan untuk Peluncuran Bitcoin Origin
Penyediaan Bounty Campaigns
Bersiap untuk Peluncuran token ERC20 ke beberapa bursa
Multiple Audit kode lengkap pada Bitcoin Origin selesai (Independen dan in-house)

Jul - Sep 2018
Peluncuran Testnet
Node penuh
Dompet penuh
Dompet Lite
Dompet Seluler
Alat Klaim
Bitcoin Origin Fund mulai bekerja di Crypto Based Projects

Oktober - Desember 2018
Peluncuran Mainnet
Konferensi Bitcoin Origin
Peningkatan skalabilitas
Bitcoin Origin nirlaba memulai proyek
Dana Pendidikan Bitcoin Origin mulai bekerja di platform pendidikan

Jan - Mar 2019
Pribadi
Platform Pendanaan Pengembangan Masyarakat - mengintegrasikan masyarakat untuk meningkatkan dan mendanai protokol peningkatan
Platform Pendanaan ICO Komunitas

PENDIRI


Untuk Informasi lebih lanjut bisa di lihat di website resminya https://www.bitcoinorigin.io/


Untuk Informasi lebih detailnya tentang Bitcoin Origin bisa di cari di :

Mungkin sekian dari saya jika ada kesalahan kata atau ada pemilihan kata yang kurang berkenan di hati saudara saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. See you and Good bye.


Penulis            : yulius
ETH Wallet     : 0xe103d2FAA411De00a94184c0A1f30Bb163E42885






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Swiss Alps Mining & Energy

INGOT COIN

VANTA Network[INFINITY Connect]